eh, Mel yg keganjenan mah bukan Ruthy tapi
emak2nyee.he..he..he..

Mel, kasian bener sihh dirimu.. banyak doa aja say n
ush terus..... gw indung telur juga cuman satu
nehhh... bagus tuhh tetep smangat...

luu mo ngantri juga besanan ama gw... hmmmm klo pade
saingan begini buat ndapetin Kavin enaknya gw bikin
sayembara aje kaya andhe2 lumut yeee..hi..hi..hi..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com