Saya juga waktu habis melahirkan (sama Cesar juga) disuruh minum jamu sama mama, katanya biar cepet pulih dan badan kembali seperti semula. Tapi saya keukeuh nggak mau. Saya hanya minum obat resep dokter aja. Alhamdulillah semua baik2 aja tuh, Asi saya lancar, dan badan kembali seperti semula dalam waktu kurang dari 2 bulan.

----- Original Message ----- From: "Ika Ariyani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, October 07, 2006 5:22 PM
Subject: [balita-anda] Boleh nggak Minum Jamu

Dear Moms..
Saya baru aja ngelahirin Sherlyn, anak pertama saya lewat operasi
Obat dari dokter untuk pemulihan sudah habis diminum.
Ortu nyaranin saya minum jamu habis bersalin dan saya sudah
"dioleh-olehi" ortu sepaket jamu habis bersalin.
Yang saya bingung, dokter bilang gak boleh minum jamu baik jamu jawa ataupun ramuan cina
tapi ortu bilang harus minum jamu supaya badan gak melar dan cepet pulihnya.
Tolong sarannya dong gimana baiknya, pengaruh nggak yah sama asi yang nanti saya
kasih ke anak saya.
Mungkin ada yang bisa bantu.

Terima kasih sebelumnya.

Regards,
Ika

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.