From: Putri Jasmen Nurmaviga [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 09, 2006 9:20 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] curhat : ko' ada ya orang tua yang kaya
gitu....

Waaa... Tega bener yah Bunda nya anak-anak itu... Jadi ingat dulu, saat
aku masih kecil. Semua yang terjadi ama kita pasti diomongin ama Bunda
ku ke Keluarga basarnya (Ibu ku bersaudara 12 orang), mulai dari yang
bandelnya sampe yang juara 1 nya di kelas, everything must be discussed.
Nah... klo lagi yang diomongin itu mengenai bagusnya kita sih... kitanya
pasti seneng" aja krn banyak yang muji... Tapi giliran klo yg diomongin
bandelnya or kekurangan kita itu lhoooo yang aku nya ndak nahan...
kuping rasanya panas klo banyak orang tau ttg kekurangan kita,
sebeeelllll.... hehehe... Tapi itu dulu, saat kita belum bisa protes ama
Bunda ku. Setelah kita udah pada bisa protes (dan pastinya dapat
dukungan dari Ayah) baru deh, Bunda ku jarang (kadang" masih hehehe...)
ngomongin ttg kekurangan kita.

Btw, aku setuju bgt tuh bahwa kata-kata Ibu itu adalah do'a tuk
anak-anak nya. Pertanyaan ku adalah klo perkataan kita ke suami apa itu
juga do'a yah??? Krn selama ini aku manggil suami ku (klo lagi sebel or
iseng) dengan sebutan "Ndut". Apa krn aku sering panggil begitu yah,
makanya suami ku jadi ndak bisa kurus"??? hehehe... hhhmmmmm... jadi
kepikiran nih... Bener ndak yah??

Thx,
-Mamanya RaRa + calon dede-