***********************
Your mail has been scanned by InterScan MSS.
***********************

Jadi inget, waktu Shafa play group dulu, ada ibu-ibu yang anaknya gak mau
sekolah, gak tau kenapa, mungkin lagi nggak mood, atau belum biasa (karena
masih awal-awal sekolah), jadi anaknya nangis nggak mau sekolah...
Yang terjadi ibunya malah marah-marah, bentak-bentak kenceng terus anaknya
dipukulin dan dijambakin rambutnya di depan barisan temen-temennya yang lagi
baris-baris dan nyanyi sebelum masuk kelas... anaknya tambah nangis bukannya
ibunya berhenti nyiksa, malah makin kasar nyeret-nyeret anaknya yang udah
terduduk di lantai... sampai si anak terkencing-kencing lho... ngompol...

Iiiih... kita semua para ibu plus guru yang nonton jadi takjub dan serem
banget lihat si ibu itu... sambil bingung mesti gimana, abis ibunya
kelihatan galak n kalap banget.
Akhirnya kepala sekolahnya turun tangan, menenangkan si ibu yang udah kayak
kesetanan itu... anaknya dianterin ke mobil sama kepala sekolah...
Deeeuuu... si ibunya masiiiiiiiih aja ngomel-ngomelin si anak sambil masang
wajah sangar abis... syereeeemmm...
Mana adiknya si anak itu (sekitar 1,5 th-an) plus susternya si adik, ikutan
nonton kakaknya di siksain ibunya, dengan bengong...
Waktu kita tanya susternya, memang katanya tuh si ibu temperamennya tinggi.
Kalo marah heboh banget...

Yang lucu, beberapa waktu kemudian si ibu itu ketemu saya, sambil ngasih
brosur, katanya dia baru bikin daycare buat anak-anak... sambil njelasin
betapa lengkap dan bagusnya daycarenya dia...
hiiiii.... saya sih boro-boro berminat nitipin anak di daycarenya dia....
entar kalo anak saya nangis... hiiiiy.... bisa-bisa digebukin juga kali....
amit-amit deh...

salam,
Ivy mama Shafa n Qika

----- Original Message ----- From: "Mutia" <[EMAIL PROTECTED]>