Dear mama Andrew.

Kalo nadin ( umur 7.5 bln ) udah saya kasih bubur tim saring , saya pake slow cooker merk Takahi masaknya cuma 3.5 jam udah matang, misalnya beras merah sama kaldu ayam dicampur ama wortel n brokoli, udah dech nunggu mateng n tinggal disaring, saya beli di ITC cempaka mas lantai 1 cuma lupa nich nama tokonya, coba dech entar saya cari dulu.

Mama Nadin
----- Original Message ----- From: "mommy andrew" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, October 09, 2006 11:36 AM
Subject: [balita-anda] Again...ttg Slow Cooker

Dear moms n dads,
again mau nanya lg ttg slow cooker.........
gara garanya agak agak bete ama bs pagi ini.......ternyata sy baru tau kalo
dia bikin bubur tim utk anak...kompor dibiarin nyalaaaaa terus...masak
sampai lama bener....dan pas sy liat ternyata itu bubur uda jadi nasi n uda
mulai kering..... eh si bs enak aja jawabnya, emang gitu koq, gampang,
tinggal dituang lagi air di mangkok utk ngetim....jd nasi yg td uda mulai
kering jd basah lagi......lalu panci yg dipakai yaitu panci utk
ngukus...airnya jg uda smapai abis...tinggal dituang lagi air.......
ternyata dia sering bgt gitu, lupa matikan kompor...pdhal jd buang buang
gas....... hiks, apa dia ga mikir kalo itu pemborosan yah ?

jd mau nanya...kalo masak dgn slow cooker apa jd nya lbh cepet lembek atau
masaknya jg lebih lama ?

berhubung bs juga mau pulkam pas lebaran.....sy jg mikir2x perlu beli slow
cooker ini ga utk memudahkan bikin masakan utk anak.

anak ku uda umur sethn...msh perlu ga masak pakai slow cooker ini ?

minta info nya donk...
merk merk, jenis ukuran n harga-harganya.... hehehhe....
merk apa yg bagus....
lbh bagus lagi kalo bisa dikaish info di mana tempat belinya yg murmer....

juga resep resep nya donk...

thx yah
cath