Seringnya masak ikan kadang juga dipakai masak ayam atau sebatas bikin nasi
timbel atau nasi uduk buat anak2.
Memasak dengan slowcooker baru aja aku praktekkan semenjak saya di bangkok,
sekarang lebih banyak dirumah dan slowcookernya sering dipakai. Merek yang
saya pakai entah lah mereknya ga jelas bahasanya aku ga ngerti krn belinya
waktu disana yang ukuran paling kecil

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"