Kalo gak salah sih paling kecil 1,2lt ya (saya lupa juga, nanti pas sampe rumah saya liat lagi deh ya sama watt nya berapa. Seingat saya watt nya kecil)... ukuran lamanya memasak beda2, tergantung selera.. nasi mau lembek atau tidak... nanti kalo mbak sering coba jg lama2 tau takarannya. Dulu sepertinya di milis ada yg kasih tau perbandingannya deh.. tp saya lupa siapa ya..

Kalo buat saya, 2 jam gak lama mbak, daripada nungguin kompor yg bisa hangus kalo kelupaan.. Kan dimasak pakai suhu rendah, makanya lama... makin besar kapasitasnya, makin lama masaknya... soalnya panasin potnya saja udah geude ya jelas lama donk ya... hehehehe...

mom, anaknya memang umur brp ?. Kalo masak bubur bisa 3-4 jam lho ya.. ntar dimatiin 2 jam ya jelas blm jadi bubur...

----- Original Message ----- From: "mommy andrew" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, October 09, 2006 1:33 PM
Subject: Re: [balita-anda] Again...ttg Slow Cooker

thx yah mbak renny....
means,.,...pakai slow cooker lbh hemat dibanding dgn masak pakai gas ?
ada timer nya yah ...iya seh....jd ga ada alasan kelupaan ngeliat
masakan....

jadi beras, kaldu, daging, sayur, di campur aja....dgn air yg
cukup...biarin'in smapai 2 jam....jadi deh...gtiu yah....
tapi 2 jam apa ga kelamaan ?

takahi yg plg kecil ukurannya itu baerapa liter mbak ?

thx yah
cath