Mba Win, kalo dimasukin ke tupperware perlu disimpan di kulkas lagi ga yah
 ?

Best Regards,
Melanie

"o.KEL.Windha Afrilia" <[EMAIL PROTECTED]>
09/10/2006 04:10 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Susah makan???

Mbak Mel, coba persediaan makan siang n sorenya jgn simpan di magic jar
karena lama2 sayurnya layu n timnya jadi agak berair. Coba disimpan di
lunch
box/tupperwear & begitu mau dimakan baru dihangatkan dipanci dgn api
kecil.

*mudah2an membantu krn kita punya masalah yg sama*