Eh,
Klo bisa mbok jangan sore… pagi-siangan gitu… soale
klo sore ntar takutnya aku kemaleman nih.. kan paginya
 (subuh2)tgl 27/10 aku pagi2 mo ke Kebumen nihh
rombongan ama kelg besar… takutnya kecapean aja..

Tempatnya monggo aja dehh..
Klo Javamall di lt 3 aja.. foodcourtnya deket ma
mainan anak2
Klo Citraland mahhh rupek alias ruameee bgt tuh skr
paling2 sih di McD Citraland yg masih rada nyaman…

Gimana?

Sapa lageee nehh yg mo pulkam SMG selain Mbak Lita,
Mbak Yessi jd mudik ga nehh?
Enninya Sanino piye kapan mampir SMGnya?

--- Arlita Soedjito <[EMAIL PROTECTED]>

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com