Dear all,

Temannya BS ku rencananya abis lebaran ini nggak balik lagi ke
majikannya, katanya sih mau ganti suasana (nggak tau benar apa nggak
alasannya).. Dia udah kerja hampir 5 th ditempat yg sekarang, mulai dari
anaknya bayi sampai skrg TK A. Jadi meskipun pembantu, dia udah bisa
merawat bayi dan anak, juga ngurus rumah tangga. Umur 22th, belum kawin,
asal purwodadi.. Rencananya dia mau cari kerja dg gaji 500rb/bulan.

Kalau ada yg minat bisa japri ke saya.. btw, saya bukan penyalur, jadi
kalau minat dan jadi mempekerjakan dia, itu murni krn kesepakatan kedua
belah pihak ya krn saya sendiri tidak pernah bertemu dengan temannya BS
ku ini.. saya cuman diinfoin dan diminta tolong untuk mencarikan
kerjaan..

thanks

The information contained in this email is or may be confidential, legally
privileged, and proprietary in nature or otherwise protected by law from
disclosure and is intended solely for the use of the addressee. If you are not
the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure,
dissemination, distribution, copying or use of any part of this mail is
strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error, please
immediately notify the sender or our email administrator at [EMAIL PROTECTED]
and delete it from your system. Thank you.

Kirim email ke