Walah, koq belum apa-apa udah maen antibiotik seh, tidak demam pula. Setuju
dengan mom Renny, coba diobervasi dulu, mungkin batuk karena debu?
banyak-banyak dikasih ASI. Duh, kasihan bu, baru 3 bulan dah kena
antibiotik.

Pilek dan batuk tidak perlu antibiotik. Common cold, flu tidak perlu
antibiotik, wong penyebabnya virus. Antibiotik utk penyakit yang
penyebabanya bakteri.

Jika demam sekalipun, cukup dberikan parasetamol syrup (e.g sanmol).

Semoga membantu,

Mama Nayma