From: Reni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 13, 2006 10:57 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Mau Curhat Niy...hiks..hiks...

Dear all ...sharing dongs...

sudah 4 hari ini daffa (20 bulan) tiap malem bangun kira2x jam sekitar jam
12 / 1.30 an gitu..
tiap bangun pasti disertai nangis kejer, yang alih2x dia minta sesuatu sama
aku or ayahnya...
pertama sih dia cuma minta nonton dvd kartun kesayangan dia.....mmm aku
masih turutin tuch..
aku temenin nonton dvd, eh ampe abis 1 jam, malah ganti minta yg lain minta
turun dari tempat tidur
ngajak aku ke dapur minta air putih yang mau nya dia sendiri yang tuang ke
gelas..sampe tu air dia
mainan akhirnya tumpah kemana2x...kebayang dong...betapa keselnya....duch
tapi aku selalu tahan dan
selalu ngomong yg baik2 sama daffa..."bang daffa ngga boleh main air, khan
mama dah temenin nonton,
minta minum air putih dah mama kasih masa mau dimainin juga airnya..mending
kita bobo lagi yuk, mama
bikinin mimik susu deh.." eh daffa malah geleng + nangis kenceng.....

nah semalem itu yang paling parah menurutku...daffa bangun jam 12, seperti
biasa minta nonton dvd..
aku ngga kasih karena dah aku cabut dari rak tv dan aku umpetin dilemari
takut jadi kebiasaan...
dia masih mau tuch..cuma dia nyalain tv aja sendiri..cuma sebentar liat tv,
daffa nangis lagi minta keluar
kamar..aku pikir dia mau minta air putih ya..ternyata parents....dia minta
main air dan mandi dikamar mandi

kebayangkan...masa anak sekecil itu minta mandi jam 1/2 2 pagi..gimana
dongs...
hiks..hiks...akhirnya pertahanan kita untuk sabar selama 4 hari ini bobol
juga...misuaku yang marah2x banget
sama daffa,..sampe2x aku sendiri shock loch ngeliat Mgayanya suamiku
marah2x...kayanya mirisssss banget
tapi aku sendiri ngga tau musti apa..cuma bisa meluk daffa doang...(soale
lahirannya susah bow).

Finally daffa tidur juga ...."JAM 4 PAGI" itu pun setelah dipaksa masuk
kamar dan di matikan lampu....

Duch Parents...gimana dong..kalo nti malem daffa kaya gini lagi..ngga bisa
bayangin dech..
please sharingnya ya aku dan misua musti gimana....

Maaf ya curhatnya kepanjangan....
Reni_maknedaffa