Saya dikirimin teman info di bawah, beserta KTP pelaku.
jika ada yg mau tau KTP pelaku japri aja.

mutia

http://www.zorpia.com/TarunaOwner560

From: Arief Setiawan [mailto:arief@ kpei.co.id]
Sent: Thursday, October 12, 2006 12:40 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: FW: Berita dari Ketua TO

Dh. Rekan2

Terima kasih atas atensi yang diberikan atas kejadian yang baru saja saya
alami di rumah. Mohon ijinnya untuk melampirkan foto copy KTP dari pelaku
tsb. Hal ini semata2 agar kita semua mewaspadai apabila pelaku tersebut
kebetulan bekerja di keluarga atau kerabat kita.

Kalo boleh saya cerita sedikit kronologis peristiwanya sbb :

1. Selasa, 10/10/06 jam 19.00 wib ketika saya bersama 01 pulang, didapati
rumah dalam keadaan gelap, anak2 tidak ada, pintu rumah tidak terkunci dan
ketika dicek, TV 29", Handycam, PS2 dan HP telah
    hilang.
2. Sesuai keterangan petugas Satpam lingkungan, Selasa siang jam 11.30 wib,
telah melapor kepadanya pembantu ditemani 2 anak saya yg baru pulang sekolah
bahwa TV rumah rusak (keluar asap) dan harus
    diperbaiki atas permintaan istri saya. (padahal tidak ada)
3. Petugas Satpam percaya atas laporan tsb karena dikuatkan oleh kehadiran 2
anak saya.
4. Pelaku kemudian meminta tolong Satpam untuk memanggilkan Angkot ke rumah
saya untuk membawa TV yang dibilang rusak tsb.
5. Dengan angkot tsb, TV dan barang2 lain yang telah disembunyikan dengan
rapi di tas, dibawa keluar oleh pelaku dengan mengajak 2 anak saya sebagai
alibi untuk meyakinkan satpam.
6. Selanjutnya barang2 tsb dibawa ke kantor pegadaian terdekat. (Setelah
saya cek Rabu 11/10/06, barang2 tsb telah langsung ditebus oleh pelaku pada
sore harinya).
7. Dari Pegadaian, dengan Ojek Pelaku kembali ke rumah bersama anak2 saya
(jam 15.30) untuk mengambil kabel PS2 yang katanya tertinggal. Setelah
menurunkan anak2 di rumah, pelaku langsung pergi lagi.
8. Dari rangkaian kejadian tsb, Satpam lingkungan masih tidak sadar bahwa
telah terjadi pencurian di depan matanya.

Alhamdulillah anak2 dalam kondisi sehat dan ternyata setelah kejadian sedang
maen di rumah temannya di tetangga samping rumah.

Sebagai informasi tambahan, PRT/Pelaku tsb baru saya ambil dari Yayasan di
daerah Cibubur hari Minggu 8/10/06, dimana menurut pihak yayasan, pelaku
baru diterimanya hari Sabtu 7/10/06.

Adapun ciri2 pelaku sbb :
Wanita usia 36 tahun, tinggi -/+ 150cm, kulit sawo matang, badan sedang,
gaya bicara pintar, supel, perhatian. Mengaku pernah kerja sbg pembantu di
Malaysia.
Alamat di Jakarta : Dibelakang Kel. Kalideres RT 04/06 (Pabrik Kaleng).
Telp. 5438594.

Mohon bantuan dan kesediaan rekan-rekan untuk menyebarluaskan modus operandi
pelaku tsb agar menjadi perhatian bagi kita semua.
Apabila

Sekali lagi terima kasih atas atensi, bantuan dan ijin yang diberikan.

Salam

arse-433

Kirim email ke