Service center AC Denpoo di mana ya?
Thx

-----Original Message-----
From: Mei Diana Nababan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 16, 2006 3:14 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Sharing - AC

Biasanya kalau yang resmi dari dealer atau service centernya rp 75 rb
Bisa kurang kali tp aku ga ngerti deh ya..
Mesti ditanya dulu sm tukang servicenya langsung
Kl tukang service yg abal-abal sih 30-40 rb jg bisa

Telpnya coba hub 108, pasti tau deh
Bilang aja minta no telp service centernya sharp gitu mba

Regards,
Mama elizabeth