From: Tini Haryanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 19 Agustus 2003 16:56
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Susu untuk Diare

Dear Netters,

Anak saya sudah 5 hari ini menderita diare, jika habis makan atau minum susu
langsung buang air besar berupa cairan encer dan sedikit ampas, kadang juga
muntah. Saya sudah dua kali membawanya ke Dokter, selain memberi obat
nifural, antibiotik dan obat anti muntah Dokter anak saya juga menyarankan
untuk mengganti susunya dari Enfagrow menjadi Bebelac bebas lakstosa.
Kendalanya adalah anak saya selalu menolak minum susu Bebelac, karena selalu
menolak saya kembali memberinya susu enfagrow hanya saya diencerkan.

Adakah pengalaman netters agar si kecil mau minum susu bebelac tersebut,
saya kuatir kalau dia selalu menolak, badannya menjadi semakin kurus.

Terima kasih atas sharingnya.

Mamanya Tandya.

kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/ >> Info balita,
http://www.balita-anda.com >> Stop berlangganan, e-mail ke: