Ditunggu sampai malam ga ada yang reply email saya satupun :(
Kalo email id anda sudah saya remove krn and minta nya ke milis, kalo saat
ini masih dapat email mungkin ini sisa queue aja.

Reply saya ga keterima ya? apa krn pakai domain @balita-anda.com kemudian di
reject oleh mail sever anda kali ya? hiks :((

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"