Ups.. sorry.. gak bisa dicopy, lagi..

-----Original Message-----
From: Bunda_Salwaa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 18, 2006 3:27 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya

FYI, link yg diberikan Mbak Santi, mengharuskan login utk bisa
mengakses artikelnya...

maaf, jadi g bisa bantu kopi paste dari link tsb..

On 10/18/06, Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bayinya laki-laki mba, jadi hal ini normal ya?
>
> rgds,
> rahman
>
> "Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
>  Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Muslifa Aseani-Marketing Cv Global Net Persada
http://www.netpersada.com
http://www.myidol88.blogspot.com
http://www.bayipertama.com?id=lucky
Sell Everything, Everywhere, Everytime