To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, October 19, 2006 12:52 PM
Subject: [balita-anda] Tanya : Apakah Obat "Anti Mabuk" aman u/ anak???

Dear Parents,
Sabtu besok kami berangkat ke Solo untuk Mudik. Aji baru 1th 9bln. Tahun kemarin sih gak perlu obat-obatan anti mabuk karena Aji masih bayi jadi kuantitas bobonya masih sering. Nah sekarang kan dia sudah agak besar, takutnya dia pusing atau mabuk selama di jalan. Boleh gak yah ngasih AN...O syrup untuk anak?? atau ada usul lain dari parents??? Yg jelas,kami pasti berhenti2 dan mampir2 spy gak bosen di jalan.

Thanks ya...

Lia-maknya Aji-