Dear Bapak Ibu mau tanya dong.....
  Anakku Saddam 2 th. klo main anteng banget... baru baru ini lagi suka main
puter puteran mulai tutup cangkir, tutup panci, tutup toples semua di puter
puter. Mobil mobilan juga di puter2. Barang barang yang buat kita sulit untuk
di puter sama anakku bisa dibikin muter.

  Klo udah mulai main anteeeeeeeng banget. Sampe tidur tiduran merhatiin semua
yang muter muter. Apakah itu wajar untuk anak seusia Saddam?
  Saya jadi khawatir karena kemarin lebaran sepupuku nanya2 "Saddam gak autis
kan?" karena dia tanya gitu aku jadi kepikiran terus.... Bapak Ibu... help dong
masukannya..... Makasih sebelumnya ya...

Get your email and see which of your friends are online - Right on the  new
Yahoo.com

Kirim email ke