Sent: Thursday, November 02, 2006 8:18 AM
Subject: [balita-anda] OOT: Hati2 penipuan gaya baru

Dear all..
Mau share aja nih, hari ini saya mendapat sms dari nomor 777 dan id yg terlihat di hp saya juga dari telkomsel, dgn berita kalo saya memenangkan undian gebyar poin dan harap mengubungi pt telkomsel di no 68771457/68771458. Iseng2 saya telpon kesana, soalnya kalo yang udah2 kan biasanya id ditelpon tetap menggunakan no gsm si pelaku walaupun di akhir sms mrk mencantumkan nama pt telkomsel. Dan ternyata dugaan saya benar, ini cuma trik baru untuk mengelabui kita. Jadi buat rekan2 kalo dpt sms seperti saya dengan id telkomsel juga sebaiknya langsung menguhubungin customer service yang resminya saja untuk mendapat kepastian jangan menelpon ke no yang tertera di sms tersebut. Semoga bermanfaat.