mom, emang Rara ada indikasi alergi? waktu Kayla di campak, dia sih ga perlu tes alergi dl yah, meski kemungkinan dia alergi (karena aku alergi)..but alhamdulillah kayla baik2 sj, dan waktu utk imun campak disarankan memang hrs tepat 9 bln, boleh sih lbh bbrp hari...itu kata dsa-nya. kalo memang di daerah rumah ga ada wabah campak, bisa aja ditunda, bahkan bisa sekalian dg MMR nantinya...

Salam,
Irma
----- Original Message ----- From: "Evariny Andriana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 02, 2006 11:19 AM
Subject: [balita-anda] imunisasi campak

Dear all...
Anakku Raka kan sekarang udah masuk 9 bulan..dan sama DSA-nya sudah dijadwal
utk imunisasi campak. Tapi sebelumnya dia harus di tes alergi dulu krn
takutnya alergi sama imunisasi-nya... Tapi sayangnya ternyata dokter alergi Raka ini (dokter khusus yg aku emang jadi ga bisa pindah2).. lagi cuti sampe
minggu depan tgl 13...
Kira2 kalo telat beberapa minggu sampe sebulan buat imunisasi campak ngga
apa2 ya? Rawan nggak sih anak kena sakit campak? Takutnya Raka kena campak
krn aku baca2 cerita serem mengenai sakit campak... jadi takut.

makasih ya sebelumnya

-eva-