  From: melisa
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, November 02, 2006 1:30 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Balasan:hmmm...1 november..

  ***********-***********

  Bisa kok seft, caranya,.. rendem dulu baju di mesin cuci, masak nasi pake
  rice cooker, potong sayur dan bawang, balik ke mesin cuci diputer 10 menit,
  balik ke dapur satu tangan bikin telor dadar, sambil tangan yg satu numis
  sayur, oseng2 sebentar langsung angkat pas nasi mateng. Baju enggak usah
  disikat langsung bilas (sebelumnya sediain ember yg banyak aer), bilas 2
  kali masuk mesin pengering, ditinggal makan, abis makan piring gak usah
  dicuci dulu direndem aja di aer sabun, langsung jemur pakean. Selesai.