To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 02, 2006 11:32 AM
Subject: RE: [balita-anda] Balasan:hmmm...1 november..

hehhe betul ga ribet..klo kondisinya sperti itu...
kan kondisi suatu keluarga berbeda beda..

btw itu dibawa kemana? ke kantor? halahh mana bisa boss...misal dititipkan
ke TPA, selain daerah sini ga ada dan aku ga percaya..

Klo pekerjaan rumah ga pernah dijadikan beban, itu kenikmatan
tersendiri..apalagi sambil marah2 ma anak bukan typical banget deh...aneh
aja koq anak jd sasaran gr2 pekerjaan rumah or cape krn kerja..

Justru demi yg terbaik untuk anak...nyokap ga rela cucunya
dititipkan...mending sementara ortu berlibur ke jkt sambil jaga cucu dan
nostalgia mencicip masakan ibunda tercinta.

Ribet disini, maksudnya ' ga bisa konsen kerj klo anak ga ada keluarga yg
jaga' lain klo anaknya dah pada gede...

Satu lagi...setiap anak berbeda2...jgn disamaratakan..
misal kmrn sy coba nyetrika baju...yg ada Nayla dah narik2...mami ga bole
trika..maen ma kakak aja..., mo masak..mami ga bole macakk..ma kakak
aja..nenek aja yg macakk...
gitu juga ma miswa...miswa nyuci boil...nayla ikut nyuci..blm lagi ga bs
liat boil diparkir..nayla dah merengek minta diajak jalan jalan...

Jadi nayla klo artunya dirumah maunya sehariaann ortunya main ma dia,
mungkn trauma ditinggal kerj..
mana aku tega...tetep asikkk sendiri ....

Intinya...segala sesuatu yg penting baik untuk semuanya...krn kebiasaan
suatu keluargakan beda2...
msh mending aku, bonyok cm seminggu jaga cucu..nahhh yg lainn ada yg
dititip teyussss....