Mbak Rachma,

Jadi bingung nih saya, bukannya tadi ngasih artikel kelebihannya susu UHT
dibanding formula, koq malah sekarang nanya formula ya. Kan menndingin UHT
dibanding formula utk anak di atas 1 tahun.
Anak saya juga tambahannya isomil (sekarang seh kadang similac), selain ASI,
tapi gak gemuk2 amat, yang penting kan sehat dan persentil beratnya masih
bagus, nanti kalo kegemukan, malah overweight pula.

Maaf ya kalo gak berkenan,

Mama Nayma