From: sandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 03, 2006 12:52 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Kriteria asisten

Ikutan sharing ya..

Kalau soal kriteria, rasanya kita pasti punya kriteria yang sama...
pengalaman kerja, sifatnya baik, jujur, bla..bla..bla..

Tapi kan yang namanya manusia, mesti ada segi plus and minus...
Dapet yang pengalaman, hitung-hitungan dengan kerja, baik,  kalau
dikasih
tau malah cemberut...
Dapet yang baik, lugu, jujur, belum punya pengalaman, kitanya pusing,
karena
kerjaan gak beres, saking lugu-nya...
Dapet yang muda, energik, baik hati, sayang sama anak, eh... centil
pecicilan..
Dapet yang tua,  pendiam, pengalaman, merasa lebih knows everything,
dikasi
tau malah nyolot..

So... rasanya nyari asisten seperti nyari jodoh....
test drive, kita suka, belum tentu dianya suka..
dia suka, belum tentu kitanya suka.. sama-sama suka, belum tentu harga
cocok....

mumet...

*kena sp di kantor, karena asisten yang janjinya balik ternyata omdo*..

rgds,
sandra