Fyi,

waspadalah.., waspadalah.

rgrd

----- Original Message -----
Sent: Friday, November 03, 2006 10:56 AM
Subject: halal bihalal dan bagi-bagi cerita

Assalamu'alaikum wr.wb.

Taqobbalallohu minna wa minkum, shiamana wa shiamakum
Mohon maaf lahir batin buat saudaraku semuanya ya?

Saya pingin cerita nih yang semoga bermanfaat dan tidak terjadi dengan yang
lain.Aku punya usaha gosiran kerudung dan baju muslim kecil-kecilan.
Alhamdulillah untuk tahun ini jumlah pesanan mulai meningkat tajam, ke daerah
jakarta, luar jawa dan udah nyampe singapura.
Pada waktu romadhon kemarin, ada pelanggan baru dari Jakarta (kebon jeruk). Dia
tahu tentang kami dari internet. Untuk pertama pemesanan dia cuma pesan hanya
sample-sample aja, dan pembayarannya pun lancar.
Untuk pemesanan kedua dia pesan dalam jumlah yang cukup besar + 10 juta.
karena dia minta tenggang waktu pembayaran, akhirnya kita dateng kesana dengan
harapan kita sudah tahu orangnya dan tempatnya. Sampai disana kami disambut
dengan sangat baik oleh pegawai-pegawainya, bahkan pulangnya dikasih parcel.
Dan dia minta tenggang waktu pembayaran 3 hari maksimal 5 hari. Setelah 3 hari
ternyata dia belum bayar juga. Akhirnya saya datang kesana langsung. Dan
ternyata saya kaget bukan alang-kepalang ternyata tempat itu sudah kosong tidak
berpenghuni dan tidak ada tanda aktivitas sedikitpun. Dan di sana kami juga
ketemu dengan orang lain yang bermaksud sama seperti kami. Kata tetangga2,
mereka tidak kenal orang yang menghuni rumah kontrakan itu dan kemarin malamnya
mereka semua sudah pindahan dan mengangkut semua barang-barangnya. Jadi
ternyata kami ditipu.Masih banyak lagi orang lain yang ditipu oleh ibu itu
(namanya Bu Annisa), misal krupuk vinna, pengusaha kacang mede, pengusaha
minuman dll. Kami seperti tidak percaya ada orang yang sejahat itu dan baru
kali ini kami mengalaminya.
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Semoga pengalaman ini berharga buat yang lain dan tidak terjadi pada yang lain
lagi, karena kemungkinan ibu annisa ini akan mencari mangsanya lagi.
Alamat ibu Annisa waktu itu, adalah Jl. Wara wari No.9 bolk A 16 Rt 8/4 Meruya
Utara.Depan pasar meruya ilir, kebon jeruk.Dan sekarang tak tahu entah kemana

Recent Activity
  a..  16New Members
Visit Your Group
Yahoo! Search