lebaran kemaren Nanda(4 bln) jg saya ajak mudik naik mobil
pas pulangnya 6 jam perjalanan pake mobil dr jam 10 s/d 16.00, udah
gitu udara di luar panaaas banget
nyampe rumah Nanda sih masih aktif dan enerjik kl main tp dia susaaah
banget disuruh minum susu, nenen langsung ke saya  ga mau, pake botol
jg ga mau
kl diberi air putih di gelas dia malah mau. trus sering pas bobok
tiba2 nangis, jd nangis sambil merem gitu. kayaknya dia kecapekan
banget.
udah gitu sayanya juga capeeek banget, jd bawaanya stres jg ngadepin
anak kayak gitu
untung ada ibuk/mbah uti nya Nanda yg bisa nenangin kita berdua. Nanda
sering dipijitin / dielus-elus kakinya, punggungnya
setelah 2-3 hari Alhamdulillah Nanda back to normal nafsu makannya

coba deh mbak,, Alika di treatment pijit sendiri , kayaknya dia kecapekan
insya Allah bisa agak segeran badannya

Ibunya Nanda