To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, November 03, 2006 4:02 PM
Subject: RE: [balita-anda] Kisah PRT

Persis kaya kemaren temennya mbak ku ngga balik ketempat kerjanya yang lama mungkin karena diiming-iming sama brokernya. Padahal dia udah dikasih ongkos
pulang pergi sama 'ibunya'. Aku sampe ngga enak sama si ibu soalnya
tetangga, dan pulang kampungnya juga bareng sama mbak ku. Dateng ke
jakartanya juga kemaren bareng, Cuma si mbak aku jemput dan si temennya itu
dianter bapak broker yang bilangnya mo nganter, tapi sampe sekarang ngga
balik-balik.