To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, November 04, 2006 11:13 AM
Subject: Re: [balita-anda] baby walker bikin bayi malas jalan??

Just share aja...
anak saya Nathan 13 bulan, sekarang dah jalan, mulai jalan waktu 12 bulan
lebih 2 minggu, mulai rambatan usia 10 bulan, tidak pernah pake babywalker. Saya amati, dengan tidak pake babywalker otot-otot kaki mulai telapak sampai
pinggul menjadi lebih kuat dengan latihan dari posisi duduk,jongkok dan
berdiri yang berulang-ulang. Pada saat mulai jalan, belajar melangkah,
langkahnya langsung mantap, posisi berdirinya juga gak goyang-goyang.
Gitu aja sih...share saya....mungkin bisa sedikit bantu...

Rgds
devi
Mamanya Nathan