From: iKa Nurlistiyo <[EMAIL PROTECTED]>
To: BALITA-ANDA <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, November 3, 2006 11:23:45 AM
Subject: [balita-anda] Alhamdulillah....akhirnya FTM...

Dah 3 hari ini saya berubah status dari ibu kantor jadi ibu rumah
tangga..alias FTM...
bener2 berdua ma aby di rumah...wuih..serunya!!!
hari pertama,saya belum punya taktik beres2 rumah...baju2 numpuk yg belum
disetrika di kampung..
saya pikir,nanti aja saya kerjain..aby main ma mainannya,saya nyetrika...
ternyata oh ternyata...boro2 mo nyetrika,pup aja aby ngikut...hehehe....
hari kedua,dah belajar dari hari pertama...
mesti sabar beresin rumah,nunggu aby bobo dulu...baru deh ngebut ngerjain
ini-itu.kalo kedengeran aby bangun,cepet2 lari ke kamar,ngelonin lagi...aby
bobok lagi,turun kamar lagi..ngelanjutin...
setiap mandi,pasti bareng berdua...hehe....

segitu dulu sharingnya...ditunggu sharing moms yg lain ya..
kita berbagi di sini...sapa tau saya dapet ilmu....

--
http://aby-1st.blogspot.com
http://i-k-a.blogs.friendster.com

Kirim email ke