Mbak Evie, DSOG saya dr. Soedibjo Toeloes. Praktek di Hermina Jatinegara tiap hari, dari jam 16.00 - selesai. Selain itu praktek juga di rumahnya di Kelapa Gading.
Nomor telp. Hermina : 8191223. Tapi kalo mau daftar harus pagi2 kira2 mulai nelpon jam 7-an biar bisa dapet nomor yang kecil. Soalnya ngantrinya banyak. Tapi walaupun ngantrinya banyak beliau gak buru2 asal kita mau banyak bertanya (kitanya harus proaktif).
ada beberapa pasien yang mengeluh dengan dr ini karena beliau memang disiplin dan agak kaku. Tapi saya sih cocok2 aja. Dua kali persalinan dibantu beliau ok2 aja dan gak ada masalah. Katanya sih jahitannya rapi :) Selain itu beliau juga gak sembarang main SC.
Kalo mau DSOG yang ramah kayaknya ke dr. Soepardiman. Tapi saya gak punya pengalaman dg beliau, cuma denger dari temen. Atau yg baik juga dr. Nasdaldy.

Semoga membantu, maaf kalo kepanjangan.

Mama Tosan & Ruru