Coba aja ke dr.Prita K SPOG, dia praktek di klinik Al-Fauzan di condet dan
Klinik BSMI di cililitan.
Waktu saya hamil periksa sama dr.Prita, dan saya sangat puas. orangnya
sangat komunikatif,
apalagi untuk calon ibu muda yg masih awam masalah kehamilan..udah gitu
dr.Prita ini selalu
mengusahakan pasiennya untuk melahirkan secara normal, bahkan jika bayinya
sungsang bisa
dia putar... Biaya konsultasi nya cuma 35.000 tahun 2002, mungkin sekarang
gak beda jauh..
Segitu aja informasinya..

Vera - yg sangat berterima kasih dan kagum dengan dr.Prita

                      "Santi

                      Saraswati"               To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                      <[EMAIL PROTECTED]         cc:

                      magnus.com>              Subject: Re: [balita-anda] info
dr.kandungan

                      08/21/2003 08:07

                      AM

mbak,

dokter Williarto (maaf kalau salah tulisannya) di Cipinang Elok II praktek
di rumahnya. Menurut teman saya yg berobat kesana beliau sangat bagus,
karena teman saya ini ketauan ada kista dan baru selesai dioperasi oleh
beliau. Kalau ingin jelasnya, nanti saya tanyakan ke teman itu dulu.

cheers,
Santi