From: rosa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 06, 2006 6:32 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya golongan darah

kekeke...

itu toh masalahnya??
kalo mo yakin abangmu anak bener or salah ambil...kudu tes DNA...bukan
dari
golongan darah..
krn kalo menurut om suamiku yg dokter...gol darah anak berbeda ..o+o
jadi
b....mungkin aja...

krn kan..mungkin aja..o nya bukan O murni...mungkin Oa or Ob..gitu
katanya...

tenang ya buu..hihi...
gua aja tenang tuh...