Lha aneh, gak sesuai teori. Yang paling lengkap itu kalau ibu atau ayah A
(gennya yang AO) dan satu lagi B (gennya yang BO), wah anaknya lengkap, ada
yang A, B, O dan AB. Ponakan saya gitu, emak A, bapak B, dia O..... temen
saya dahsyat lagi, semua golongan di keluarganya ada, ibu A, bapak B, anak
nomer 1 AB, nomer 2 B, nomer 3 A, nomer 4 O....

Saya juga sempet deg2an dulu, saya dan suami O, takut anaknya bukan O,
soalnya kalo golongan darah O maka gennya pasti OO, gak mungkin OB karena
kalao OB jadinya B. Lha pas gol darah anak saya ketahuan O, wah, lega deh,
padahal anak saya udah ada tandanya waktu lahir, merah2 di jidat, jadi
langsung ketahuan anak siapa yang ada merah2 di jidatnya...hehehehe...

On 11/7/06, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <