Rekan - rekan Neter
Mau Sharing nich, tapi sebelumnya mohon ma'af bila ada yg tak berkenan

Saya butuh sekali informasi lowongan pekerjaan untuk suami saya yg masih
menganggur.
Sudah banyak sekali cara Kami tempuh tapi belum dapat juga. Ini kadang
menjadi sumber konflik bagi saya dan suami, meski sudah berusaha ditahan.
Saya takut keadaan ini akan berdampak bagi Babyku yg kini berusia 11 bulan.
Sebenarnya suamiku tipe orang yg rajin dan jujur, dan mau bekerja apa saja
asal halal. Beliau juga pingin kerja di Luar Negeri tapi yang betul - betul
resmi gitu, dan yang biayanya bisa diangsur kalau sudah bekerja.  Pokoknya
informasi apa saja deh , yang penting  dapat untuk menambah uang susu
anakku, karena selama ini mengandalkan gajiku sebagai karyawan biasa di
sebuah pabrik.

O, Iya, bila ada yg mau  merespon e-mailku ini, tolong tulisan di atas
jangan disertakan ya......
Nanti kalau kebaca teman - teman di kantor, nggak enak dech.

Salam,
Esti Hayati
( with hpy mail )