From: Herman <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, November 7, 2006 3:52:33 PM
Subject: [balita-anda] kebutuhan susu untuk balita

dear moms and dads

mau minta sharingnya lagi nih, sekarang ttg kebutuhan susu untuk balita setiap
harinya minimal berapa ml ya?
saya jadi penasaran karena waktu konsul dengan DSA minggu lalu, dokternya
bilang kalau untuk diatas 1 tahun susu hanya sebagai pelengkap dan sehari cukup
sekitar 200 ml saja, karena kalau terlalu banyak bisa mengakibatkan anak
menjadi mudah batuk dan pilek.
nah pada Alif awalnya dia memang sehari bisa 5 kali minum susu masing masing
sebanyak 180 ml, setelah saya dapat info dari DSA tsb sekarang susu Allif saya
coba kurangi menjadi 120 ml sebanyak 3 kali sehari....hasilnya memang Alif jadi
lebih suka makan makanan padat daripada sebelumnya..

mohon sharingnya..

thanks

herman