From: Noni Mira Timotius [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 07, 2006 4:18 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] kebutuhan susu untuk balita

***********-***********

aku juga doyan susu UHT, apalagi yg ultra... kalo indomilk, rasanya agak
kemanisan ya
apalagi kalo dingin2 baru keluar dari kulkas... hmmm.... yummy....

tapi anakku kok gak suka UHT ya... aku udah coba segala macem merek dan
rasa, dari plain, coklat, strawberry, pisang... berbagai merek udah aku
beli, ambilnya masing2 satu pcs, selusin dapet macem2, tapi dia cuma mau
minum sediikkkiiittt banget, trus balik lagi ke susu bubuknya.
kemaren aku baru nyoba lagi susu bantal (yg kemasannya gepeng kayak
bantal itu looohhh). kalo yg ini sih dia minum lumayan banyak, tapi
tetep kalo minta susu maunya yg susu bubuk. Cuma pas kalo lagi jalan2
aja dia mau minum susu bantal, itu pun cuma separo... separonya lagi
diminum mamanya :-)

aku udah coba juga susu UHT-nya dimasukkin ke botol, biar mirip susu
bubuknya, tapi dia tau tuh kalo lagi coba dikibulin :-)