auliya juga suka gitu. jadinya kalo mau masukin air panas ke kamar mandi,
atau lagi bawa barang yg bisa membahayakan dia, saya suka minta pegangin dia
dulu sama orang sekitar, ntah neneknya, bapaknya, pengasuhnya, ato siapa aja
yg ada... abisan dia kuat banget tenaganya, ya kalo dibiarin berkeliaran dan
penasaran, bisa kaya Nayla gitu kali, ngerebut, dan menyakiti dirinya
sendiri...
kalo lagi gak ada orang laen, suka saya masukin kamar dulu, trus pintunya
saya tutup, ato saya masukin box bayinya dulu... hehehe
tapi gerakan kitanya juga mesti cepet sih, biar dia juga gak kelamaan
nunggunya...

salam ya buat Nayla, semoga gpp lah itu pahanya... insyaalloh.