Wah, mbak ini kejadian juga sama Alika waktu mudik kemaren.
Ini malah kena kopi yg baru diseduh.
Kena sedikit di pergelangan tangan luar.
Sy cuci pakai air dari keran, walaupun sempet tarik2an sama mertua
krn menurutnya tdk boleh dicuci pakai air mentah.
Alika lalu digendong suami, saya ke kamar cari obatnya.
Sy lupa namanya, tapi rasanya sih sama, ada plasenta2nya gitu.
Obat dokter yg saya beli sblm mudik (kok bisa pas feelingnya ya?)
Waktu mau dioles ke tangan Alika, eh,
ternyata disitu udah ada olesan odol....
dioles sama mertua, ktnya buat ngilangin panasnya.
Nah, waktu mau sy bersihin odolnya & dioles obat,
Alika udah nggak mau lagi dipegang2 tangannya.
Setelah dibujuk dengan lihat2 ikan, ayam & burung,
baru deh mau dipegang lagi.
Itu odol sempet nangkring di tangannya kira2 sejam.
Waktu kejadian itu Alika nangis sejadi2nya, sampai muntah segala.

Panik. Kesel. Marah. Pasti.
Sekarang kulit tangannya sudah nggak apa2,
tapi bekas lukanya sempet terkelupas
seperti habis berenang ngga pakai sunblock.
Urusan dengan mertua diselesaikan secara adat oleh suami ;)

Kalo inget kejadian itu lagi, yg saya sesali kenapa gelas kopi
yg ada di atas meja makan bisa dijangkau oleh Alika yang
tingginya saja semampai alias semeter nggak sampai?
Emang sih...nyesel pasti belakangan....
Mudah2an nggak kejadian lagi deh.
Mudah2an juga Nayla sekarang sdh nggak apa2 ya mbak.

Salam,
-MamaAlika-