To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, November 10, 2006 11:01 AM
Subject: [balita-anda] testimonial kue kering sam and jamie

Dear Joy, Sekar and Novita...pinjem testinya ya ibu2...

Hi mbak Rosa,

Puas deh aku makan kaastengel edamnya, uennaakkkk tenan...hehehehe..padahal aku kmrn nggak lebaran, tapi pengen banget ngrasain kaastengelnya. ternyata..beneran euy, ngefans...temen-temenku di kantor juga pada suka...berhubung waktu lebaran kemaren dikantorku juga ada yang promo kaastengel dengan harga yang sama, tapi jauuuuuuuhhhh dengan punya mbak Rosa..Pokoknya TOP BANGEUD LAH...Pokoke Natalan nanti pasti aku pesen lagi, makanya mbak, temenku pada nanya nih...bisa gak meladeni request orang Bandung..

Joy

Rosa.. dah nyobain..schuimpjes -nya ternyaataa..  uennak.. cruncy.. ada
manis  dan gurih kacang nya sampe gak bisa berenti makan kue-nya . Anak2 ku
pada doyan lho ampe abis  setoples dalam sekejap  padahal lebaran belum
mulai. Ntar..abis lebaran  aku mau pesen lagi  ah..

Thank you rosa..
Novita

Sekar dari Newmont sana bilang:
He .. he ..

Masa belum crita2 siy J .. maklum deh sebelum cuti lebaran kemaren bener2 sibuk bgt ..

Kuenya selamat gak ada yg pecah & selamat juga masuk ke perut alias udah abis-bis ..

Truss . banyak dapat pujian loh katanya bener2 beda ..

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.