Ok, makasih ya mbak, kebetulan aku tinggal di kebun jeruk jd nggak terlalu jauh...pusing , Hari ini terpaksa Ivan nggak sekolah, krn mbak yang biasa ngantarin, hrs jaga adik nya juga.

salam
zanti

-------Original Message-------

Date: 10/11/06 3:03:39 PM
Subject: Re: [balita-anda] Lagi Cari Pembantu atau BS

Dear Pak faisal Dan ibu zanti
Biasanya aku ambil dari mbak ipah di 081384746820
Dia ambil pembantu dari lampung biasanya si orang Jawa yang Ada di lampung
Aku selalu ambil dari dia, garansi 1 tahun, kalau nggak asyik atau kurang berkenan bisa tuker, selama ini sich cuma biaya ongkosnya aja 250 ribu, Hari minggu ini mau dateng lagi tuh banyak, kebetulan mbak ipah itu Ada di ciledug jadi bisa langsung hunting sebelum dipilih orang
Selamat mencoba