From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 10, 2006 3:50 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Lagi Cari Pembantu atau BS

Barusan saya telp ke mba ipah ini, ternyata biayanya 350 rb dan
garansinya
3 bln
dan adaya baru minggu depan sekitar hari rabu.

-sondang-

                      "Meysita Sari"

                      <[EMAIL PROTECTED]>          To:
<balita-anda@balita-anda.com>

                                               cc:

                      10/11/2006 14:59         Subject: Re:
[balita-anda] Lagi Cari Pembantu atau BS

                      Please respond

                      to balita-anda

 Dear Pak faisal Dan ibu zanti

 Biasanya aku ambil dari mbak ipah di 081384746820

 Dia ambil pembantu dari lampung biasanya si orang Jawa yang Ada di
lampung
 Aku selalu ambil dari dia, garansi 1 tahun, kalau nggak asyik atau
kurang
 berkenan bisa tuker, selama ini sich cuma biaya ongkosnya aja 250 ribu,

 Hari minggu ini mau dateng lagi tuh banyak, kebetulan mbak ipah itu Ada
di
 ciledug jadi bisa langsung hunting sebelum dipilih orang

 Selamat mencoba