From: Pria Duarsa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 13, 2006 7:58 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] kereta bayi lwt escalator

liat ortu pada bawa kereta bayi di mol, iseng-2 kepikiran kalo turun via
escalator.

kalo naek kan -mestinya- gak masalah kalo bayi nya masih duduk di kereta
(posisi roda depan lebih tinggi dari yg belakang), nah kalo turun, apa
bayi nya diambil (digendong) dulu sekalian ama barang-2 yg ada dibawah
kereta nya..?
repot yaa..?

ato ada teknik laen ?

pria d