Mba Sefty,

dah mo jam 5, jadi rada2 error ya??? Waks, kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Emang jauh lebih baik n jauh lebih aman naik lift. Soalnya dah banyak
kecelakaan yang menyangkut bayi, anak kecil, trolly/stroller dan
tangga berjalan....

Kemaren ke Senayan City, ada satu anak, lupa ngangkat kakinya pas
sampe bawah tangga berjalan. Kakinya luka n bengkak.... Bayangkan
cobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

On 11/13/06, [EMAIL PROTECTED]