hiks..dah ditusuk2 di tanya bikin cuka nya pempek2 pulo...

iya...yg item kdg dicampur kecap...klo pait beati cukanya dah rusak..ga
bagus en ndak lemak lagi di mam...
klo aku bikin dewe' mah make gulo merah aseli lpg...(yg dr aren..bkn gula
klapa..)

btw susaahhh bo bkn kuah pempek...wong aseli palembang baee kdg salah2
raso...
yao idak...

hiks msh brasa ditusuk..