halo mommy andrew,
mau sharing pengalaman aja nih..aku dari dulu ambil BS di Tiara cipta
kemang, dulu tahun 2005 awal adminnistrasi 400, garansi 1 tahun bisa 4 kali
ganti, aku waktu itu ambil yg pengalamannya jadi tkw tapi ngurusin anak
gajinya 550, plus cuti jadi 620. terus udah 1,5 taun lebaran kmrn mba'nya
telp dr kampung , katanya gak balik lagi. so..aku coba dari yayasan laen
yaitu citra kartini krn pas telp ke yysan Tiara cipta mereka bilang BS2nya
masih dalam pelatihan.
Aku ambil dari citra kartini ini dan notabene gajinya udah mahal pdhal gak
pengalaman dan pas cek sama orgnya lsg mereka cuma dilatih 3 hari, bisa apa
coba ya?jadilah aku balikin dan kapok utk ngambil disitu lagi.
Aku telp lagi ke Tiara Cipta dan mereka blg udah ada stock , jadi aku ambil
dgn adm 500, gaji 650 plus cuti 80, tp udah pengalaman setaun tuh dan
pelatihan 3 minggu.
So far, aku sih puas sama tiara cipta ini karena mereka helpful bgt kalau
ada complain dan mereka dengerin kita maunya BS yg ky gimana, dan dicariin
yg sesuai. kalo gak salah bisa dianter juga ke alamat kita deh , kalao mau
coba telpnya 75902862, dengan novi/tari/ami bilang aja tau dr ibu alisa yg
di jaya mandala kuningan gt.

semoga membantu
--
Ica Mulkan/Mama Aidan