Mbak,
biasanya klo dah banyak aktivitas BB anak cenderung
susah naiknya bahkan kadang turun dikit..

coba dehh plot BBnya di kurava growthchartnya...
turunnya kurva sbrp jauh??

apa seblmnya anaknya juga sakit berat? ini bisa juga
mempengaruhi kenaikan or penurunan BBnya..

smoga dikit bantu yahh--- Lilis Lina Abu Hasan

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com