satu lagi si makan hati or ************ yg ada koreng kuping yg dah kuning
(tau krn pengaruh isinya or mang after digosok2 di kupingg iiihhh jijayy)
klo kejadian ini, aku membuktikan en liat ndiri, kejadiannya waktu itu th
1996 br kuliah...pas mam mie ayam....trus glek si makan ati
dunk...tau2...hiiiiii....
krn warna gelap ketauan pas dah setengah...hiiii....dan yg ngalamin temen
deket...

mo nulis dikompas..lupa mlulu....sibuk pacaran eh sibuk kuliah hehhehe..
en dl blm tau email2an......
paling jd di inget2 aja....gmn klo dlmnya cicak mati yah.....hiiiiiiii....

"Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 11/14/2006 11:13:44
AM: