iihh..mo ulet keq..blatung keq...uler keq...
pokoke eke' geli, atut, jijay ma inisial u tadi...hih

btw kyknya jijayan blatung tau...klo blatung dr makanan yg kotor2....or
klo kasusnya uht mngk uht nya dah gak higienis lagi..
klo ulet sayur mah mendingan , doi mamnya sayuran hijau...tp dua2nya
jijayy...

klo uler dah jijay...atut...geli....en binatang paling aku gak
suka..tatapannya itu lo seyeeemmm bgt...blm lagi desahan eh desisan en
lidahnya yg menjulur julur..hih..atut..makanya heran ma irfan hakim en
cornelia agatha koq doyan bgt ma uler...mana dipeluk2 lagi..

cuma koq walo benci aku suka yah ntn pelm anaconda..kyknya seruuu klo ada
ulernya....

Bunda_Salwaa <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 11/14/2006 01:56:52 PM:

> yg penting jangan ulet...
>

> i[1000x yg panjang sambil bergidik serem]....
>
> ampun, sampe 7 turunan g mo mam Bakso Kumis lagi karna dapet ulet sawi
> ijo warna merah di kunjungan pertama [kcuali mamnya ditraktir, bgidik
> seremnya bisa ta' tahen2 deh keknya...]
> *grombolan yg serem ma ulet...i [1000x lagi]*

Breadtalk