From: Wanda Manoppo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 15, 2006 10:23 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] yayasan PRT/BS

Yup....aku kebetulan baru pertama kali gunain jasa BS....
Terkaget2 ajah....awal kerja...ybs laporan kalo' adek batuknya begini
begitu....laporan obatnya habis....padahal biasanya kalo' ga kita yg
nanya2 ke PRT boro2 mereka info....

Trus paginya BS ku malah nyiapin minuman en roti u/ aku ama
suami....kebetulan PRT ku ga inap....aku pikir awalnya ajah...ternyata
ampe tadi pagi dah ampir setahun...BS ku intens lakuin hal itu....

Kalo PRT ku ijin....aku ama dia malah kerjasama u/ RT...ga perlu di
suruh ..hayuk aja....

Dulu jaman masih PRT...pulang ktr...anak2 total ama aku en aku ga bisa
ngapa2 in lagi...tp sejak ada BS, minimal ada yg mau nidurin adek kalo'
aku dah mabok banget....

Makanya dia pingin les jahit ama ngaji aku jabanin cari
deh....bagaimanapun jika BS nya sayang ama anak2 en kita dah anggap
keluarga...kayaknya semuanya impas deh heheheh...

Btw, Semuanya kayaknya tetep tergantung personal BS / PRT sendiri en
kita sebagai majikan pendekatan ke mereka...

Nanya dong kira2 usia anak berapa yah lepas dari BS ?

Thx,